Jumat, 23 Oktober 2015

pengertian microsoft outlook

Mozilla Thunderbird adalah program ap

likasi komunikasiyang berguna untuk membaca email (email client) dan RSS feed (Feed Reader). Versi terbaru program ini adalah Mozilla Thunderbird 13, yang dirilis pada tanggal 15 Juni 2012. Software Mozilla Thunderbird dibuat dan dikembangkan olehMozilla Foundation.


Perangkat lunak komputer ini memiliki kelebihan pada kelengkapan fitur pengelolaan email secara lokal di komputer. Setting daftar akun email, pencarian pesan, pembacaan beberapa email bersamaan bisa dilakukan secara mudah dan cepat. Fitur filter atau penyortiran pesan email memudahkan Anda mengelompokkan atau merunut kronologi pesan. Demikian juga, fitur pengamanannya siap memperkecil resiko timbulnya ancaman dari email yang masuk.

Program Mozilla Thunderbird banyak diaplikasikan dan digunakan oleh berbagai kalangan pengguna internet. Mozilla Thunderbird merupakan software gratis yang bersifat open source. Mozilla Thunderbird dapat dijalankan di sistem operasi Windows XP SP2, Windows Server 2003, Windows Vista, Windows 7, Mac OS, dan Linux. Untuk menginstall versi terbaru program ini, komputer Windows Anda harus memiliki spesifikasi minimal menggunakan prosesor Intel Pentium 4 atau setara, memori (RAM) 1 GB, dan harddisk dengan kapasitas kosong minimal 200 MB.


Info Software Komunikasi Mozilla Thunderbird

Jenis: Aplikasi Komunikasi
Fungsi dan kegunaan: Software pembaca email dan RSS feed
Target kalangan penggguna: Para pengguna internet
Pengembang: Mozilla Foundation
Versi terbaru: Mozilla Thunderbird 13
Tanggal rilis: 15 Juni 2012
Halaman info produk: http://www.mozilla.org/en-US/thunderbird/
Download: Unduh Mozilla Thunderbird 13 di sini
Ukuran file sumber: 17,6 MB
Harga: GratisKebutuhan Sistem & Persyaratan Instalasi Mozilla Thunderbird 13

Sistem operasi: Windows XP SP2, Windows Server 2003, Windows Vista, Windows 7
Kapasitas Harddisk: Minimal 200 MB
Memori / Random Access Memory (RAM): Minimal 1 GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar