Selasa, 11 Agustus 2015

Template merupakan sebuah tampilan awal dalam sebuah situs web / blog sedangkan template tersebut untuk mempercantik tampilan blog anda sehinga bisa menarik pengunjung apa lagi jika template itu sangat ringan, template banyak macamnya tergantung anda ingin menginginkan apa dan carilah template yang cocok untuk niche atau karakter situs yang anda kelola.

Apa sih template Seo itu...?
Kalau menurut saya, template tersebut sudah dirancang dengan berbagai macan jenis seo, mulai dari Meta Tag yang seo, Judul artikel yang SEO dan masih banyak lagi.

Untuk lebih jelasnya saya kasih contoh biar yang belum paham bisa memahami, misalkan anda membuat postingan tentang Cara membuat akun Facebook, kemungkinan besar kata-kata tersebut telah banyak digunakan, nah jika anda template anda kalah dalam hal SEO maka artikel anda tidak akan nampak pada halaman pertama di mesin pencari.

Pengertian Template Blogger atau Website

Terus, Template Responsive itu apa...?
Sebuah template jika dilihat dari aplikasi handphone enak dipandang dan ditelusuri, berbeda dengan template bukan responsive, untuk melihat tampilan template responsive atau tidak silahkan anda Klik Disini.
- See more at: http://catatancand.blogspot.com/2015/01/pengertian-template-blogger-atau-website.html#sthash.28VodzO4.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar